Selamat Datang di BEM FKIP Unsri

Prakata...

Assalamu'alaikum wr. wb

Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Unsri merupakan lembaga kemahasiswaan tertinggi di tataran Ormawa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya. Dengan bersinergi dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa FKIP, Lembaga ini membawahi himpunan dan BO yang ada di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsri.
Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Unsri adalah lembaga organisasi kemahasiswaan intra kampus yang berdiri dalam kesatuan organisasi pemerintahan mahasiswa Fakultas.

Dengan membuka site ini, berarti anda sedang berada di kawasan bebas berpikirnya anak-anak peduli pendidikan yang berkualitas. Selamat datang, dan enjoy your surfing...!!!


"Education for all is our goal...!!!"





Salam Pendidikan...!!!




Wassalamu'alaikum wr.wb,

Selasa, 05 Februari 2008

Goes to Practise




Masa-masa tenang sudah berlalu. Liburan dengan bengisnya meninggalkan onggokan memori yang entah apakah itu mengasyikkan atau malah mimpi buruk bagi mahasiswa. Satu hal yang pasti, libur tlah usai. Saat-saat kembali ke realita. Suasana perang yang sebenarnya di kampus ini. Metafora sih kesannya, tapi sesungguhnya benar-benar kita akan berperang. Entah melalui perburuan dosen untuk minta tanda tangan ngisiin KRS, atau dikejer-kejer lagi oleh setumpuk tugas dari Ayahanda dan Ibunda dosen, disibukkan oleh masalah tunggakan listrik kos-an, belum lagi masih mau bergelut di organisasi.

Two thumbs up untuk yang terakhir nih. ditengah kesibukannya ber-akademik (kalau tak mau disebut berkantin ria), masih aja ada segelintir manusia yang coba-coba menambah kesibukannya dengan aktif berorganisasi. Syaluuut. Terlebih lagi untuk yang menamakan dirinya BEMER'S. Saatnya beraksi coy...!!! Habis sudah masa tenang kita. Kepengurusan yang baru, dihari kuliah yang baru semoga membawa semangat baru yang lebih "nendang" untuk kemajuan kampus kita.

Wahai semangat baru, dirimulah "ruh" baru yang akan membawa kampus kita menuju kemadanian, Bravo!!!

Welcome back saudaraku... BEM menanti baktimu...

Tidak ada komentar: